Thursday, March 7, 2013

Download Video Youtube Via Android

Download Video Youtube Via Android
Sebenernya banyak applikasi di Play Store Android yang memungkinkan kita untuk men Download VideoYoutube..
Tapi kali ini saya cuma mau share applikasi kesukaan saya buat Download Video Youtube Via Android,, applikasi ini selalu saya install kalo saya abis upgrade ROM atau nyoba Custom ROM
Dan semua yang minta tolong HP nya buat di installin Custom ROM sama saya, juga pasti saya installin applikasi ini 
Lalu apa applikasinya??
Sebenernya yang saya pake adalah applikasi Youtube bawaan tapi udah di mooding alias di custom a.k.a di ubah biar bisa di gunain buat download langsung video nya..
Di sini saya bakal jelasin cara makenya :
1. Masuk ke applikasi ini seperti biasa ( tampilan applikasinya sama kaya youtube android )


2. Pilih dan buka video yang ingin di download


3. Setelah video yang di pilih terbuka, klik “more” yang berada di pojok kanan dan pilih Download


4. Setelah memilih Download, cek proses donwload di notifiaction bar


5. Tinggal tunggu hingga proses Download selesai.. Enjoy ^_^

Setelah selesai download video akan berada di folder download di external memori..
oia video yang dihasilkan oleh applikasi ini berformat .mp4 dan beresolusi 360p,, buat yang pengen resolusi maks 720p tunggu di postingan saya selanjutnya tentang Android.

Sumber : strezkuliah.com

0 comments :

Post a Comment